Rabu, 22 September 2010

7 TEMPAT SENSITIF WANITA

SETIAP pria selalu berusaha menyenangkan pasangannya untuk mencapai kepuasan seksual. Namun, tidak semua pria ternyata pintar membuat pasangannya terangsang. Mau tahu caranya?

Menurut Askmen, seorang pria bisa dengan mudah membuat pasangannya terangsang, dengan cara memberikan rangsangan berulang-ulang di seputar bagian sensitif tubuh pasangannya. Titik-titik rangsangan pada tubuh wanita diketahui ada tujuh, di antaranya:

Tangan
Pria terkadang tidak mengetahui bahwa daerah sensitif wanita juga terletak pada jari-jari tangannya. Oleh karena itu mulailah dari sekarang memberikan rangsangan di area tersebut agar pasangan Anda merasa senang.

Telinga

Anda bisa memberikan rangsangan seksual pada area di seputar telinga pasangan Anda. Berilah kecupan lembut pada telinga bagian belakang pasangan Anda. Saat itulah Anda akan melihat pasangan Anda terbuai asmara.

Leher
Anda jangan berkosentrasi pada satu titik sensitif tubuh wanita saja. Beralihlah pada bagian lehernya yang dipercaya membuat wanita cepat terangsang.

Buah dada

Pria memang paling senang bereksplorasi pada bagian tubuh wanita yang satu ini. Pria percaya wanita lebih mudah terangsang jika buah dada pasangannya disentuh dengan lembut.

Paha

Selain buah dada, paha juga merupakan bagian sensitif dari tubuh wanita. Oleh karena itu Anda tak perlu ragu memberikan rangsangan di area tersebut, karena siapa tahu pasangan Anda mengajak Anda untuk berhubungan seksual.

Punggung

Setelah Anda memikatnya dengan memberikan ciuman berulang-ulang di beberapa titik sensitif tubuh pasangan Anda, kini saatnya Anda memberikan sensasi yang luar biasa di sekitar punggungnya. Lihatlah bagaimana pasangan Anda merespons aksi Anda saat memberikan rangsangan mendebarkan.

Kaki
Siapa bilang wanita tidak terangsang jika kakinya disentuh? Terbukti, sebagian wanita mengaku sering terangsang jika kakinya disentuh oleh pasangannya. Kini Anda pun bisa bereksperimen memberikan rangsangan di seputar kaki pasangan Anda.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar